Merk Cairan yang Digunakan Jasa Semprot Disinfektan

Jasa Semprot Disinfektan

Pada saat musim pandemi seperti saat ini, sebagian besar orang beramai-ramai menyemprot rumah hingga tempat kerja dengan menggunakan cairan disinfektan. Produk yang digunakan tidak harus mahal, berikut beberapa uraian mengenai merk cairan yang digunakan jasa semprot disinfektan.

Rekomendasi Merk Cairan untuk Membuat Disinfektan

Untuk membuat disinfektan sebenarnya tidak perlu mahal, karena dengan beberapa produk rumah tangga cairan tersebut dapat dibuat dan tentu tidak kalah ampuh. Berikut beberapa merk yang sering digunakan oleh penyedia jasa semprot:

1. Dettol Antiseptic Liquid

Salah satu produk rumah tangga yang disarankan oleh jasa semprot disinfektan dan dapat dijadikan sebagai cairan disinfektan adalah dettol antiseptic liquid. Dimana di dalamnya mengandung bahan aktif chloroxylenol 4,8 persen sehingga efektif untuk membunuh kuman.

Cara untuk membuat disinfektan dari dettol antiseptic liquid ini cukup mudah, yaitu cukup encerkan 25 ml per 1 liter air. Kemudian tinggal semprotkan cairan tersebut ke beberapa tempat dimana kuman menempel.

2. Bayclin Regular

Produk rumah tangga selanjutnya yang dapat dijadikan cairan disinfektan selanjutnya yaitu bayclin regular. Memiliki kandungan bahan aktif sodium hypochlorite sebesar 5,25 persen dan diklaim dapat efektif dalam membunuh kuman dan virus.

Untuk membuatnya Anda hanya perlu mengencerkan 10 ml per 1 liter air. Akan tetapi, produk bayclin regular ini korosif terhadap benda logam, sehingga setelah seorang penyedia jasa melakukan penyemprotan mereka akan mengelapnya dengan kain basah.

3. Wipol Pembersih Lantai Cemara

Wipol pembersih lantai cemara merupakan salah satu produk rumah tangga yang dapat digunakan sebagai cairan disinfektan. Bahan aktif yang terkadung di dalamnya yaitu pine oil sebesar 2,5 persen sehingga dapat efektif membunuh virus.

Untuk membuat disinfektan dari produk wipol pembersih lantai cemara ini pelaku jasa semprot mengencerkan 1 tutup botol ke dalam 1 liter air. Setelah itu, mereka akan mulai menyemprotkan ke berbagai area rumah ataupun kantor.

4. SOS Pembersih Lantai Antibacterial

SOS pembersih lantai antibacterial memiliki beberapa varian yang dapat digunakan sebagai cairan disinfektan untuk mematikan virus. Dengan adanya kandungan bahan aktif 1 persen benzalkonium chloride membuatnya efektif membunuh kuman dan bakteri.

Ketika jasa semprot menggunakan SOS pembersih lantai antibacterial untuk cairan disinfektan maka encerkan 50 ml dalam 1 liter air. Produk ini juga dipercaya dapat efektif dalam membunuh virus karena adanya formula anti bakteri di dalamnya.

5. Clorox Disinfecting Bleach

Clorox disinfecting bleach merupakan salah satu produk rumah tangga yang diklaim dapat membunuh kuman hingga 99,9% sehingga cocok digunakan sebagai cairan disinfektan. Memiliki kandungan bahan aktif sodium hypochlorite 7,4 persen.

Untuk membuat cairan disinfektan menggunakan Clorox disinfecting bleach jasa semprot biasanya mencampurkan 10 ml per 1 liter air. Akan tetapi, hati-hati pada saat penggunaanya karena produk ini korosif terhadap logam.

Demikian sedikit penjabaran mengenai merk cairan yang digunakan jasa semprot disinfektakan. Semoga artikel kali ini bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan para pembaca, terimakasih.

Kesehatan
Tags: